Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus - Dua smartphone canggih terbaru Samsung, Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus, resmi menyapa publik secara internasional. Mengusung besar layar serupa,

Baik Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus, sama-sama mengusung layar, resolusi dan kerapatan piksel yang sama. Antara lain 5,7 inci, Quad HD (2560 x 1440) dengan kerapatan piksel 518. Tetapi S6 Edge memiliki layar melengkung dipinggirnya atau yang dikenal dengan dual edge screen.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus


Prosesor yang melekatinya pun sama yakni Exynos 7420 octa core, 64 bit 14 nm. Demikian juga dengan sistem operasi yang berada di dalamnya adalah Android 5.1.1 Lollipop.

Dari sisi konektivitas, keduanya mengusung jaringan LTE Cat.9 atau LTE Cat.6. Dukungan itu akan disesuaikan dengan negara dan operator masing-masing di tiap wilayah. Fitur konektivitas lainnya meliputi WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, MIMO(2x2), Bluetooth v 4.2 LE, ANT+, USB 2.0, NFC.

Persamaan lainnya adalah, dua-duanya juga menggunakan RAM 4 GB LPDDR4 serta pilihan dukungan memori internal 32 atau 64 GB.

Dari segi kamera, Note 5 maupun S6 Edge Plus, dirancang dengan resolusi 16 MP dilengkapi OIS (belakang) dan 5 MP (depan). Keduanya pun dipercanggih dengan teknologi fast wireless charging, untuk mengisi kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh.

Salah satu fitur yang menarik adalah, dua gawai tersebut mampu membuat video 4K dan live broadcast. Fitur tersebut memungkinkan pengguna, untuk melakukan live stream Full HD Video langsung dari telepon selular ke kontak perorangan atau kelompok, atau bahkan kepada publik melalui YouTube Live. Orang yang mendapat tautan YouTube dari pengguna Galaxy S6 Edge Plus atau Note 5 dapat menikmati live stream video dari smartphone, tablet, PC atau Smart TV dengan jaringan YouTube.
Tag : Android, Review
2 Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus"

cuco deh hp nya keren banget, saya jadi mau nih,heuheu
untuk harga kisaran berapa yamas??

Do you need Finance? Are you looking for Finance? Are you looking for finance to enlarge your business? We help individuals and companies to obtain finance for business expanding and to setup a new business ranging any amount. Get finance at affordable interest rate of 3%, Do you need this finance for business and to clear your bills? Then send us an email now for more information contact us now via financialserviceoffer876@gmail.com whats-App +918929509036 Dr James Eric Housing Finance Pvt Ltd Thank

Back To Top