Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Cara Membuat Mini Map di Agario

Cara Membuat Mini Map di Agar.io - Agar.io merupakan game yang belakangan ini lagi ngehits, dikembangkan oleh Matheus Valadares. Game yang memiliki genre Massive Multiplayer Action ini diluncurkan di bulan 28 april 2015 untuk versi Browser serta 8 juli 2015 untuk versi iOS serta Android.

Untuk dapat bermain dalam versi Browser, kamu bisa mengakses situs resminya di http://agar.io. Sedangkan bagi kamu yang ingin memainkan game ini secara mobile, kamu bisa mendownloadnya di Google Play Store atau Apple App Store. Game ini juga sedang dalam tahap pengembangan untuk versi desktop / PC.

Dalam Game Ini ada Terdapat 4 Mode Bermain Yaitu

  • FFA
  • Experemental
  • Team, Dan yang terakhir
  • Party
Cara Membuat Mini Map di Agario

Berikut Cara Membuat Mini Map di Agar.io .

1. Pertama" Pasang Dulu Ekstensi Tempermonkey Di Browser Sobat

Chrome : TamperMonkey
Mozilla : GreaseMonkey
Opera : TamperMonkey

2. Kemudian Install Script Berikut . [Ikuti saja link di bawah]


Bila agak sulit bisa melihat tutorial dibawah ini [Klik Untuk Memperbesar]

Cara Membuat Mini Map di Agario


Sekian Artikel Mengenai Cara Membuat Mini Map di Agar.io. Terima Kasih
baca Juga Tips Bermain Agar.io

Incoming Search : agar.io trick, agar.io tips, agar.io curang, carabermain curang agario,cara main curang agarioandroid, agario minimap, how to use agario minimap
5 Komentar untuk "Cara Membuat Mini Map di Agario"

sempat dengar juga kemarin game ini dari kawan-kawan, tapi belum download...katanya lumayan makan ramnya...menurut mas gimana?

permainan apa ini mas. saya baru denger disini.

Hehe langsung aja coba do mainin mas :D nih linknya agar.io

Do you need Finance? Are you looking for Finance? Are you looking for finance to enlarge your business? We help individuals and companies to obtain finance for business expanding and to setup a new business ranging any amount. Get finance at affordable interest rate of 3%, Do you need this finance for business and to clear your bills? Then send us an email now for more information contact us now via financialserviceoffer876@gmail.com whats-App +918929509036 Dr James Eric Housing Finance Pvt Ltd Thank

Back To Top