Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Cara Membuat Halaman TV Online Di Blog

Helmiselo: Pasang TV Online di Blog - Dunia online sekarang ini memang perkembangannya sangat lah cepat. Banyak sekarang aktivitas hampir segalanya melibatkan dunia online. Tengoklah sekarang, orang tidak atau kurang lagi ke perpus untuk cari buku, langsung saja andalkan internet untuk mencari jawaban tertentu. Belum lagi, pasar online. Dengan mudahnya orang menjual dan membeli barang atau jasa hanya dengan mengandalkan dunia online. Kalau chatting, jangan di tanya lagi. Sudah banyak social media yang bertebaran yang memudahkan orang untuk saling mengenal, saling ngobrol. Juga bisa ditemui di dunia online.
Memasang TV Live streaming di blog.

Kali ini, saya ingin share kepada Anda, bagi yang berminat memasang di blognya TV Online yang sifatnya live streaming. Tutorial ini saya persembahakan mengingat sudah banyak sekarang ternyata tayangan-tayangan TV yang bisa ditonton secara live hanya dengan menggunakan akses kemudahan ini, yang dipersembahkan oleh dunia maya.


Cara Memasang
1. Login ke blog
2. Pilih menu laman
3. Laman baru --> Laman Kosong
4. Pilih HTML
5. Copy paste kode di bawah ini :
 <embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="200%" wmode="transparent"></embed>
<a href="http://www.super-gaptek.com/" target="_blank">Script TV Online</a> </textarea></span></div>

6. Simpan

Kekurangan
Diantara kelebihan di atas pasti ada kekurangan nya yaitu :
  • Jika ingin menonton TV ini penonton harus memiliki jaringan yang stabil, tapi menurut saya lebih banya kekurangan nya 
0 Komentar untuk "Cara Membuat Halaman TV Online Di Blog"

Back To Top