Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Mozilla

Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Mozilla  - Menurut saya Add on adalah sebuah aplikasi penggaya tambahan yang berfungsi untuk melengkapi sebuah web browser, manfaat dianatarnya adalah kiat bsia memanfaat sebuah add on untuk membuka sebuah web yang diblokir oleh pemerintah Indonesia, diantaranya adalah Web yang berisi konten dewasa, lalu bagaimana cara menggunakanya?

Dengan menggunakan sebuah Add On yang memanfaat sebuah proxy address, kita bisa membuka sebuah situs yang diblokir, jadi intinya disini saat kita berselancar di dunia maya, kita tidak terlihat sebagai orang Indonesia, melainkan warga dari ngeara lain, hal ini bisa dilihat dari IP Adress yang kita gunakan pada saat berselancar di dunia maya tadi.

Catatan: Pada kali ini kita hanya akan membahas bagaimana cara buka situs yang diblokir menggunakan pengaya (Add-ons) di dalam browser Mozilla Firefox. Sedangkan untuk browser lainya akan kita bahas pada artikel saya selanjutnya.

Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Mozilla

 Dari sekian banyaknya pengaya (add-ons) proxy pada browser Mozilla Firefox yang telah saya uji coba, hanya ada satu buah Add-ons yang terbukti sangat handal dan patut anda coba (sudah teruji di ITB dan IPB) . Kita dapat menggunakan proxy Add-ons ini dengan gratis tanpa bayar sepeserpun untuk bisa menikmatinya dan yang terpenting adalah kecepatan akses internetnya pun lebih dari cukup buat kita-kita penduduk Indonesia. Saya yakin kalau anda disini ada yang pernah menggunakan proxy server yang leletnya minta ampun, kami jamin semua yang anda keluhkan tadi tidak berlaku untuk pengaya (add-ons) ini.

Oke, sekarang kita mulai mempelajari bagaimana langkah-langkah untuk membuka suati website yang diblokir selama ini.

1. Buka Browser Mozilla Firefox, Lalu tekan CTRL + A, Lalu ketik “Anonymox” pada kolom search yang tersedia

Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Mozilla


Lalu pilih unduh penggaya, lalu aka nada pilih pasang, maka klik pasang dan tunggu sebentar sampai add on ini terunduh dengan sempurna.

2. Klik pada pilihan “Mulai ulang sekarang” atau “Restart now”

Maka otomatis brower Mozilla Firefox anda akan restart dengan sendirinya, dan setelah browser anda terbuka lagi, maka selamat add on anonymox anda sudah aktif pada browser anda, dan anda bisa menggunakanya sekarang.

Nah sekarang anda sudah bsbas dari yang namanya Internet positif atu apapun itu namanya, yang penting anda sekarang sudah bisa membuka situs yang diblokir oleh pemerintah Indonesia, dengan kecepatan yang stabil, dan ingat jangan pernah menggunakanya untuk tindakan yang nggak bener, misalnya jangan buka situs dewasa kalau anda belum cukup umur, gunakan internet untuk seperlunya saja, sekian dari saya semoga ini bermanfaat untuk anda terima kasih.

tags : Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Mozilla . situs yg diblokir, 22 situs diblokir, kemkominfo
2 Komentar untuk "Membuka Situs Yang Di Blokir Pada Mozilla "

Do you need Finance? Are you looking for Finance? Are you looking for finance to enlarge your business? We help individuals and companies to obtain finance for business expanding and to setup a new business ranging any amount. Get finance at affordable interest rate of 3%, Do you need this finance for business and to clear your bills? Then send us an email now for more information contact us now via financialserviceoffer876@gmail.com whats-App +918929509036 Dr James Eric Housing Finance Pvt Ltd Thank

Back To Top