Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome

Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome ~ Google Chrome memerankan browser yang paling banyak digunakan selama 2014 karena diklaim menawarkan pengalaman browsing yang menjanjikan kecepatan, kemudahan juga keamanan. selain mengunjungi Terfavoritt,4 Fitur berikut dapat digunakan di google chrome.

Dilansir laman gizmag, berikut saya berikan 4 fungsi cerdas lain dari Google chrome, di luar tugasnya Sebagai mesin pencari, yang dapat dilakukan google chrome.

1. Masuk dengan Beberapa Profil Google

Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome
Dahulu pengguna yang menypunyai  sejumlah akun email google dan membukanya  lewat browser harus keluar dari satu akun jika ingin masuk ke Akun lainnya. untungnya, itu  enggak lagi terjadi karena  selepas masuk ke chrome sekali, pengguna juga dapat masuk Dengan akun lainnya.

Itu berarti anda dapat dengan mudah beralih di antara akun anda saat menggunakan layanan Seperti, gmail dan google drive.

2. Menginstall aplikasi lain untuk digunakan saat offline
Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome
Saat menggunakan chrome, pengguna dapat pula menginstall aplikasi lain yang benar-benar beroperasi dalam browser chrome itu sendiri. jadi saat internet dalam keadaan offline sekalipun, aplikasi-aplikasi Tsb masih dapat digunakan.

Beberapa aplikasi yang biasanya membutuhkan koneksi internet, sedang dikembangkan secara offline, Seperti gmail, google drive Dan juga google calendar. Pengguna dapat menginstal aplikasi secara offline  lewat chrome store, juga dapat meluncurkan mereka  lewat chrome app launcher atau Dari Perangkat dalam browser chrome itu sendiri.

3. Menggunakan Chrome Sebagai Notepad
 Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome
Fitur satu ini sebenarnya bukan hanya untuk Chrome, namun juga akan bekerja pada browser yang kompatibel dengan HTML 5 lainnya. Fitur ini diklaim sangat berguna untuk melakukannya, Anda hanya perlu paste baris kode data: text/html,

Fitur notepad pada Chrome diklaim bagus untuk membuat catatan cepat saat panggilan telefon. Kemudian catatan tersebut dapat disimpan sebagai file HTML atau dapat di copy dan paste teks di tempat lain sesuai kebutuhan.

4. Mengakses komputer lain
Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome
Jika anda menggunakan beberapa komputer di lokasi yang berbeda atau ingin  membantu teman yang mendapat permasalahan pada komputernya, tool remote desktop pada Chrome dapat menjadi sangat berguna. hal ini memungkinkan anda untuk menghubungkan dan mengendalikan komputer di lokasi yang berbeda, atau dapat mengendalikan komputer dari jarak jauh.

Browser chrome dapat menjalankan aplikasi remote desktop dengan menginstal terlebih dahulu. aplikasi remote desktop juga Wajib diinstal di browser chrome komputer lain,Selanjutnya pengguna dapat mengklik tombol share untuk menghasilkan kode.

Dan Itu Artikel Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome . Sekian Terima Kasih .
Tag : Google, Komputer
1 Komentar untuk "Fitur-Fitur Rahasia Di Google Chrome"

Terus ada game Dinosaurus gitu ya hehe :D

Back To Top