Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Google Ngotot Ingin Membeli Twitter

Google Ngotot Ingin Membeli Twitter ~ Google dikabarkan sedang mencari cara untuk membeli twitter. akibat rumor ini, valuasi twitter pun langsung melonjak us$1,5 miliar dan saham mereka naik 4,8 persen.

Dua perusahaan dikabarkan sedang berebut untuk mengambil hati twitter. keduanya diklaim serius ingin meminang twitter. salah satu dari dua perusahaan itu muncullah google.

Saat ini, kapitalisasi pasar twitter  melebihi us$34 miliar. meski telah beroperasi kurang lebih 10 tahun, perusahaan itu telah mempunyai 288 juta pengguna aktif bulanan.

Google sejatinya juga mempunyai jejaring sosial bernama google+ yang diluncurkan Pada 2011. mereka tetap berupaya meraih 300 juta pengguna aktif bulanan, namun posisinya tetap  tak bisa mengalahkan popularitas twitter dan facebook.

Kemarin, saham twitter naik us$2,42 Menjadi us$53,28 bersamaan dengan nilai saham google yang naik 0,8 persen, atau sejumlah us$4,39 sampai us$541,16.

"Jika rumor pembelian twitter ini benar munculnya, google berencana bisa membuat namanya di bisnis jejaring sosial, yangsebagai ambisi mereka sejak dulu.atas pendapatan us$60 miliar,  tak sulit bagi google untuk membeli twitter.
Tag : Google
1 Komentar untuk "Google Ngotot Ingin Membeli Twitter"

wah pasti bisa buat google untuk beli twitter

Back To Top