Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Dan Terkenal

Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Dan Terkenal ~ Android juga bisa terdapat virus lhohh, ini adalah ulah dari sebagian orang-orang bertangan jahil yang ingin menyusup ke Androd kita, dengan virus ini. Di dunia android banyak virus-virus yang beredar, namun mungkin belum terlalu berbahaya, maka dari itu saya akan memberikan ulasan mengenai Jenis-jenis virus android paling berbahaya, bisa saja virus tersebut berada di Android anda.

Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Dan Terkenal

  • ·         DroidKungFu: walaupun memiliki nama yang keren, ternyata ini juga termasuk virus yang berbahaya lhooh. DroidKungFu juga aplikasi yang beredar secara legal di Android Market, cara kerja virus ini sanat sederhana, Ia menanti banyak user yang mendownload dan memakai aplikasi ini, bertujuan untuk menginjeksi dengan cara memasukan malware jika user melakukan update over.
  • ·         GGTracker: dengan menggunakan GGTracker ini penjahat bisa mengelabui user android dengan cara membuat halam mirip seperti Android Market, banyak yang terjerat dan mendownload sebuah aplikasi penghemat baterai dan menginstallnya, jika berhasil diinstall kemungkinan banyak malware yang akan masuk ke Android anda.
  • ·         Counterclank & Tonclank: dengan adanya virus ini, Android anda bisa mendownload sebuah aplikasi tanpa sepengetahuan anda, maksud dari virus ini belum diketahui secara pasti ( Masih Menjadi Misteri)
  • ·         RuFraud merupakan sebuah virus yang berbentuk seperti sebuah aplikasi namun di dalamnya terdapat virus yang dapat melihat kode negara dari Simcard Handphone android tersebut.
  • ·         DroidCream merupakan virus yang dapat menginfeksi lebih 60 aplikasi tidak sama seperti yang ada di Android market, proses virus ini dengan cara merubah perangkat yang terinfeksi menjadi sebuah botnet, dan bahanya virus ini bisa mengambil data Android kita.
  • ·        Pjappsm merupakan virus yang dapat menyedot pulsa Android kita, bila menurut Symantec mungkin virus ini bermaksud untuk mengambil data-data yang ada pada android kita yang sudah terinfeksi malware ini.


    Itulah beberapa Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Dan Terkenal, saya sarankan untuk selalu berhati-hati dan gunakan Android kita dengan bijak.
    Tag : Android
    0 Komentar untuk "Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Dan Terkenal"

    Back To Top