Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Google Luncurkan Layanan Android for Work

Google Luncurkan Layanan Android for Work

Google Luncurkan Layanan Android for Work ~ Google masih belum puas dengan kesuksesan OS Android yang tengah saat ini mereka nikmati. Mereka pun terus berusaha untuk meraih kesuksesan lebih, dan salah satunya adalah dengan meluncurkan sebuah program baru bernama Android for Work. Layanan baru dari Google ini pun lebih ditujukan untuk kalangan enterprise.

Google for Work diklaim mempunyai dukungan keamanan yang canggih. Fitur ini pun telah dilengkapi dengan enkripsi secara default, mendukung penggunaan multi user serta keamanan tambahan SELinux. Dengan begitu, para pengguna layanan ini tak perlu khawatir mengenai keamanan data-data penting perusahaan yang ada pada ponsel.

Khusus untuk fitur multi profile di Android for Work hanya bisa dinikmati untuk perangkat berbasis Android Lollipop. Sementara bagi mereka yang menggunakan OS Android ICS hingga KitKat bisa menggunakan aplikasi Android for Work karena tidak mendukung profil Work secara default.

Selain itu, ada pula Google Play for Work yang memungkinkan para penggunanya untuk menjalanka serta mengatur aplikasi dengan aman. Hal ini akan sangat berguna ketika sebuah perusahaan ingin membagikan sebuah aplikasi kepada para karyawannya.

Tag : Android, Google
3 Komentar untuk "Google Luncurkan Layanan Android for Work"

Back To Top