Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Google Buat Android Untuk Di Mobil

Google Buat Android Untuk Di Mobil
Google Buat Android Untuk Di Mobil ~ Sistem operasi android telah berkembang  bersama-sama sangat pesat dan merambah berbagai perangkat teknologi. sebuah pengembangan terbaru yang dilakukan tim android membuat sistem operasi 'robot hijau' itu bisa digunakan pada mobil.

 Baca Juga :

Google  menjadi pembuat android baru saja meluncurkan aplikasi resmi bernama android auto yang dibuat untuk digunberencana di mobilmelalui toko aplikasi google play store. aplikasi ini berencana membuat pengguna perangkat android bisa mengakses berbagai informasi di ponselmelalui kendaraannya.


Android auto merupberencana pengembangan tiba perangkat smartphone yang sudah banyak di pasaran. perbedaannya, platform mobile ini dioptimalisasi agar terbit di dashboard mobil yang sudah menolong aplikasi ini.

Lewat dashboard, pengguna bisa mengendalikan smartphone secara  bertambah mudah dan simpel. mereka juga dapat melakukan navigasi, berkomunikasi, dan memberikan perintahmelalui layanan google now tanpa mengganggu kegiatannya mengemudikan kendaraan.

Pilansir phone arena, minggu (22/3/2015), aplikasi ini  selama hanya bisa dipakai oleh perangkat smartphone berbasis android versi lollipop 5.0 atau yang terbaru. tapi, aplikasi ini  tiada berencana berguna bila kendaraan anda tak dilengkapi amanur pendukung sistem android auto.

Pioneer dipilih google  menjadi mitra pertama dalam menghadirkan perangkat yang menolong aplikasi android auto. jadi, bila ingin menjajal kemampuan android auto di mobil, kendaraan anda  mesti dilengkapi  bersama-sama aksesoris enterntainment buatan pioneer terlebih dahulu.

Tag : Android, Google
2 Komentar untuk "Google Buat Android Untuk Di Mobil"

wih teknologi google makin canggih aja ga sabar nunggu inovasi yang akan muncul dari google selanjutnya

Wah.. Google keren, jdi pengen punya mobil :D

Back To Top