Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Google Luncurkan Fitur Pelacak Website

Google Luncurkan Fitur Pelacak Website
Google Luncurkan Fitur Pelacak Website ~ Google dikabarkan akan menerapkan algoritma baru dalam fitur layanan Mesin Pencari miliknya. Ke depan, situs-situs yang memiliki fitur adaptable optimazation akan lebih mudah ditemukan pada halaman kotak pencarian tersebut.

“Tidak masalah jika Anda mencari (searching) menggunakan ponsel, Chrombook, maupun komputer desktop. Tetapi, situs yang lebih adaptable affable yang akan mendapat dorongan lebih baik dalam pencarian,” demikian seperti dilaporkan Phone Arena, Minggu Kemarin.

Baca Juga :

Namun tidak dijelaskan secara rinci bagaimana cara kerja dari algoritma tersebut. Hanya yang jelas seek engine Google akan lebih memprioritaskan pelacakan situs yang lebih ramah terhadap ponsel.
Sistem ini akan mulai diterapkan oleh Google dalam beberapa minggu ke depan, tepatnya 21 April. Google indexes seek akan lebih menitikberatkan pencarian terhadap perangkat mobile.

Google juga telah mengumpulkan informasi dari "Googlebot" guna meng-update peringkat teratas seek engine dalam beberapa bulan terakhir. Sehingga, implementasi algoritma baru nanti akan mampu memberikan dampak secara langsung.

Perubahan ini pun akan terjadi di seluruh dunia serta secara signifikan akan memengaruhi perubahan lainnya pada sistem pencarian. Tujuannya adalah guna memastikan pengguna mendapatkan hasil yang optimal saat mencari dengan perangkat mereka.
Tag : Google
11 Komentar untuk "Google Luncurkan Fitur Pelacak Website"

Kalo gitu perjuangan harus lebih semangat lagi agar naik peringkat

Google bisa bisa merajai perekonomian neh klo gini caranya :v

mantaf..... tingkatkan traffic pengunjung biar gampang dilacak google

Wahh google lg update terus yah, smoga terus lbh baik.

Terima kasih infonya. Jadi paling tidak harus menggunakan themes yang responsive gitu ya ?

Makasih infonya ya, bermanfaat banget nih :)

mantap! jadi lebih enak dan menguntungkan ini mah..

Bisa Menguntungkan Bisa Juga Merugikan:D

Jangan Lupa Kenyamanan Pengunjung gan :D

Back To Top