Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Cara Mengatasi BBM Pending DI Android Terbaru

Cara Mengatasi BBM Pending DI Android Terbaru  ~ Banyak masalah-masalah yang dialami oleh pengguna bbm pada android, diantaranya adalah bbm pending. Pending adalah dimana pesan yang anda tulis untuk ditujukan kepada penerima di bbm tidak terkirim atau sulit terkirim,

 Pending memang masalah yang sering terjadi bagi pengguna bbm, mungkin karena banyaknya pengguna bbm yang ada di dunia ini, sehingga mungkin juga berdampak bagi para penggunanya.

Cara Mengatasi BBM Pending DI Android Terbaru
 Apalagi akhir-akhir ini masalah ini muncul terus, diantaranya notifikasi ups error, ikon centang, ikon corong dan lain lain. Sehingga membuat pemakainya menjadi marah dan tidak puas.

Sebenranya masalah ini sering terjadi, setiap pengguna bbm pasti pernah mengalami hal ini, karena hal ini mungkin komunikasi anda dengan pacar, teman, atau keluarga akan terganggu, bagi anda yang masih belum bisa mengatasinya, akan saya jelaskan bagaimana cara mengatasinya

1.Hentikan dulu proses bbm kamu, dengan cara masuk ke menu “Setting – Semua Aplikasi – Lalu klik aplikasi yang sedang berjalan – klik bbm – klik force stop atau paksa berhenti” dengan ini proses berjalanya aplikasi bbm akan berhenti untuk sementara waktu.
2.  Lalau setelah bbm berhenti, klik pada menu hapus file sampah, atau hapus cahe yang berfungsi untuk menghapus file-file sampah yang megakibatkan pendingnya pesan kita.
3. Setelah kalian melakukan proses nomor tiga, selanjutnya kalian reboot ponsel anda atau restart.
4.      4. Silahkan jalankan aplikasi bbm dan biarkan ponsel kamu diamkan selama 3 samapi 5 menit, jangan memakai untuk hal lain, dan pastingan data anda sudah anda aktifkan, dan pastikan juga sinyal anda harus stabil, dan yang paling penting adalah anda memiliki kuota akses internet.
      5. Selesai, silahkan coba untuk mengirim pesan ke kontak bbm anda, dijamin bisa.

Sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bbm kamu tidak error lagi atau tidak pending lagi, sehingga anda bisa berkomunikasi dengan teman, pacar, atau keluarga dengan lancar.
Tag : Android
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi BBM Pending DI Android Terbaru "

Back To Top