Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015

Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015

Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015 ~
Kali Ini Saya Kan Share Tempat-Tempat Rekreasi Yang Ada Di Jakarta, Khususnya Di Jakarta Timur :D
Nah Berikut Ini Dalah Beberapa Tempat Rekreasi Yang ada Di Jakarta Timur .. Cekidot...

1. Taman Bunga Wiladatika, Cibubur
Tempat Rekreasi Di Jakarta Timur
        Taman Wiladatika adalah Taman Bunga Widya Mandala Krida Bakti Pramuka Cibubur. Taman yang berlokasi di Jalan Jambore No. 1 ini adalah taman yang tidak jauh dari Bumi Perkemahan Cibubur dan Madu Pramuka.
      Taman bunga Wiladatika sangat cocok untuk segala usia khususnya anak-anak karena taman ini memberikan pemandangan dan arena yang sejuk untuk anak-anak bermain di ruang terbuka yang hijau, arena inilah yang membuat orang tertarik untuk berkunjung selain lokasi tamannya yang berhadapan dengan Cibubur Juntion. Udara yang cukup sejuk dengan pemandangan yang juga cukup indah adalah suasana yang bisa dinikmati di Taman Wiladatika Cibubur.
Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015

2. Buperta [Bumi Perkemahan Dan Graha Wisata Pramuka]
        Kawasan Buperta yang luasnya 210 ha sebelumnya merupakan areal perkebunan karet. Areal tersebut cukup ideal untuk kegiatan di alam terbuka, letaknya sangat strategis dan berada di wilayah DKI Jakarta, tepatnya di pinggir tol Jagorawi km 13, pintu keluar tol Cibubur Jakarta Timur, hanya 8 km dari Terminal Kampung Rambutan dan dari TMII.
     Tempat Rekreasi Di Jakarta TimurBuperta sangat memadai untuk digunakan sebagai tempat pertemuan pramuka, pemuda, instansi pemerintah dan swasta baik lokal, nasional bahkan internasional dilaksanakan dialam terbuka dengan menggunakan tenda-tenda maupun gedung/Aula.


3. Kampung Cina Kota Wisata
Tempat Rekreasi Di Jakarta Timur
      Kota Wisata Cibubur sering kali penuh dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya, terutama pada akhir pekan. Kota Wisata Cibubur sebenarnya adalah komplek perumahan seluas 8 hektar, namun memiliki fasilitas hiburan yang unik dan menyenangkan. Salah satunya adalah fasilitas wisata belanja Kampung China Kota Wisata Cibubur.
       Tempat ini adalah sejenis pasar yang dibangun dengan suasana China dan menjual berbagai barang khas China dengan harga murah. Selain Kampung China, Kota Wisata CIbubur juga memiliki Kampung Jepang, Kampung Indonesia, Kampung Eropa, dan lain-lain namun tidak seramai Kampung China. Di Kota Wisata Cibubur juga terdapat tempat rekreasi anak bernama fantasy land.


4. Monumen Pancasila
     
Tempat Rekreasi Di Jakarta Timur
  Monumen Pancasila Sakti yang berlokasi di Jalan Lubang Buaya, Jakarta Timur adalah sebuah tempat wisata sejarah yang lebih dikenal dengan nama Lubang Buaya dan merupakan monumen untuk mengenang G30S/PKI.
     Di lokasi ini terdapat sumur tempat pembuangan jenazah, museum pengkhianatan PKI, rumah penyiksaan, pos komando, dapur, museum paseban, ruang teater, dan mobil yang dipakai pada saat G30S/PKI. Harga tiket masuk tempat ini sangat murah, hanya 5,000 Rupiah untuk dapat menikmati wisata sejarah yang menarik dan menambah pengetahuan.


5. Taman Mini Indonesia Indah [TMII]
      Taman Mini Indonesia Indah atau disingkat TMII adalah tempat wisata di Jakarta Timur yang paling populer. Dengan luas sekitar 150 hektar, TMII adalah sebuah tempat wisata di Jakarta Timur dengan tema budaya Indonesia, sehingga dengan mengunjungi TMII, anda dapat menikmati seluruh kebudayaan Indonesia dalam satu waktu. Anda dapat melihat berbagai jenis rumah adat khas tiap daerah, dan tempat ibadah setiap agama yang ada di Indonesia.
    Tempat Rekreasi Di Jakarta Timur   Selain itu anda juga dapat melihat pakaian dan tarian daerah. Di TMII juga terdapat miniatur Indonesia dan berbagai jenis museum yang menarik. misalnya museum transportasi, museum olahraga, museum listrik, museum serangga, dan lain-lain. Apabila anda ingin suasana yang berbeda, TMII juga memiliki sarana rekreasi seperti istana anak-anak Indonesia, kereta gantung, teater keong mas, snowbay waterpark, dan lain-lain. TMII juga memiliki berbagai jenis taman mulai dari taman kaktus, taman anggrek, taman burung, hingga taman budaya Tionghoa.
Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015

Itulah beberapa Tempat Wisata Di Daerah Jakarta Timur,, Sebenarnya Masih banyak Lagi Tempat Wisata Di Jakarta Timur, Tapi Saya Hanya Memberitahu Beberapa :D.

Artikel ini diikut sertakan dalam Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015.
Sponsor oleh : Kak Ceng
Tag : Kontes SEO
9 Komentar untuk "Natanael Adakan Lomba Menulis Artikel 2015"

Wah keren juga nih kali aja temen ane mau ikutan kontes ini

widieh :o lumayan ni :D

tp aku blm PD ni kakak ikutan beginian :O

MAntep ni gan. thaanks info lombanya.
https://rizkygustamaa.wordpress.com/2015/02/22/apakah-kita-terlambat-untuk-berubah/

wahhh keren ini.. tapi masih newbi sangat, malu sih..hehe

masih bingung gan.. judul artikelnya harus natanael adakan lomba menulis artikel gitu ya

Kalo yang master lagi laper biasanya ikutan juga, ane yang newbie bisa apa :D
Thanks infonya gan, ditunggu kunjungan baliknya di http://taufandroid.blogspot.com

Back To Top