Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Mourinho Buka Peluang Latih Klub Lain

Mourinho Buka Peluang Latih Klub Lain

Mourinho Buka Peluang Latih Klub Lain - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tidak menutup kemungkinan untuk dirinya kembali berkiprah di panggung Serie A. Apalagi, ia sempat menorehkan catatan manis saat membesut Inter Milan.


Beradasarkan catatan stastistik, juru taktik berdarah Portugal itu selalu bisa memberikan gelar bergengsi bagi tim yang dilatihnya. Salah satunya, La Beneamata yang pernah merasakan jasa Mourinho.

Menangani Nerazzurri medio 2008-2010, pelatih yang biasa disapa Mou itu tak butuh waktu lama untuk membawa gelar ke Kota Mode. Tepat di musim 2009-2010, ia berhasil membawa kejayaan bagi Inter di Benua Biru dengan mengemas treble winner.

Raihan prestasi yang dikemas The Special One bisa dibilang sangat mengesankan, mengingat kala itu ia dipaksa angkat kaki dari Chelsea setelah terjadi keretakan hubungan dengan pemilik klub. Kini pelatih sarat kontroversi itu mengindikasikan, bakal kembali ke Giuseppe Meazza.

“Saya seorang profesional. Jika suatu hari nanti saya tidak punya tim untuk dikelola dan Inter menolak saya atau sudah memiliki pelatih yang baik, saya masih mungkin akan kembali ke sana (Serie A),” jelas Mourinho, seperti dilansir Football Italia, Sabtu (28/2/2015).

“Namun, Inter akan selalu menjadi prioritas utama. Dalam tim Italia lain, saya akan bekerja sebagai seorang profesional. Dengan Inter saya memiliki gairah dan hubungan yang lebih mendalam dengan sejarah mereka. Ketika saya berada di sana, kami mengatur sendiri beberapa tujuan kami. Salah satunya untuk menjaga dominasi di Italia,” tambahnya.
Tag : Olahraga
2 Komentar untuk "Mourinho Buka Peluang Latih Klub Lain"

tidaaaaaaak.
gue harap mou nggak pindah dari chelsea, nggak pindah ke serie a lagi.
the special one bukan the special one lagi ini mah -__-

Betul Banget Mas Jeversnon Saya Gk setuju :d

Back To Top