Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Rokstar Siapkan Kehadiran GTA VI

Rokstar Siapkan Kehadiran GTA VI
Rokstar Siapkan Kehadiran GTA VI - Kabar gembira datang dari dunia gaming hari ini. Rockstar, pengembang game fenomenal Grand Theft Auto (GTA) telah mengkonfirmasi kehadiran seri GTA terbaru, yaitu GTA VI. Berita ini menghebohkan para gamer karena langkah Rockstar tersebut dinilai terlalu cepat. Pasalnya, GTA V versi PC pun masih akan dirilis pada bulan Maret mendatang.

Saat diwawancara, Presiden Rockstar Games, Leslie Benzies mengatakan, dia dan timnya telah memiliki banyak ide baru untuk GTA VI, dan game tersebut dipastikan akan hadir, meskipun kemungkinan waktu rilisnya masih belum diketahui hingga saat ini.

Pernyataan singkat tersebut membuat banyak gamer berspekulasi. Salah satu spekulasi yang ramai diperbincangkan adalah kemungkinan ditinggalkannya konsol sebagai platform utama dan digantikan oleh PC. Alasannya, perkembangan dunia PC gaming lebih pesat daripada konsol pada beberapa waktu terakhir ini.

GTA merupakan seri game yang sangat terkenal di dunia. Tidak hanya terkenal karena berhasil memecahkan rekor penjualan game dunia, game GTA juga sempat beberapa kali menuai kontroversi karena menyajikan konten yang terlalu ekstrem, seperti pelacuran, penggunaan narkoba, perang antar geng, hingga kekerasan dan perampokan.

Tag : Games
7 Komentar untuk "Rokstar Siapkan Kehadiran GTA VI"

Wah,, greget nih kalau benar kluar gamenya :D

Fanspagenya udah ane like atas nama Aditya Manung Pratama likeback ya sob
domainnya baru ya sob?

Sipp Mas...
Iya NIh abis ganti Domain :D

Wah kabar gembira nih buat para gamersss :)

Keren gan artikelnya ,,, sangat bermanfaat thanx ya :3 ...
by : Files-Ind

gta gamenya seru n ga bosenin cuman ga bagus buat anak2 soalnya ngajarin kekerasan, vandalisme

Back To Top