Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Windows 10 Dapat Di Download Gratis

Windows 10 Dapat Di Download Gratis - Microsoft telah resmi mengumumkan nasib akhir dari sistem operasi terbaru mereka. Windows 10. Secara tidak terduga, perusahaan teknologi yang kini dipimpin oleh CEO Satya Nadella itu menggratiskan Windows 10!


Dikutip dari Anandtech(21/01), Microsoft secara drastis mengubah mekanisme lisensi Windows dan memberikan update sistem operasi Windows 10 gratis untuk publik. Namun, ternyata ada syarat bagi siapa saja yang ingin mengunduh cuma-cuma Windows 10.

Baca Juga :
"Selama tahun pertama Windows 10 tersedia untuk publik, kami akan memberikan secara gratis Windows 10 bagi semua pengguna Windows 8.1. Hal ini untuk memastikan semua konsumen Microsoft mendapat sistem operasi terbaru kami," ujar Terry Myerson, Executive Vice President of Operating System-nya Microsoft.

Ya, update gratis ke Windows 10 hanya bisa dilakukan bagi mereka yang sudah mempunyai versi asli Windows 8.1 dan Windows 7. Pengunduhan Windows 10 sendiri memang hanya dibatasi di tahun pertama perilisan Windows 10 saja.

Barulah di tahun kedua Microsoft berencana akan menjual Windows 10. Meskipun perusahaan piranti lunak terbesar di dunia itu tidak mengumumkan detailnya dalam acara rilis Windows 10 kemarin, Microsoft berjanji akan merilis harga dan keputusan lainnya, termasuk seluruh detail penggunaan Windows 10 segera.

Update gratis Windows 10 adalah langkah besar yang diambil oleh Microsoft. Sepertinya Microsoft telah belajar dari polemik yang menimpa Windows XP, di mana banyak pengguna memutuskan untuk tetap bertahan di Windows XP karena tidak ingin mengeluarkan biaya update tambahan.

Dengan potensi Windows 7 menjadi sebagai 'the next Windows XP', sangat penting bagi Microsoft untuk membuat ekosistem sistem operasi yang terus berkesinambungan guna menjaga platform Windows terus berkembang di masa depan.

Tag : Komputer
18 Komentar untuk "Windows 10 Dapat Di Download Gratis"

Nungu final release nya aja deh...

pc ane bukan buat uji coba :)

Keren gan infonya!!! sangat bermanfaat!!!
By : afs17-knowledge

Dinamain windows 10 soalnya paling sempurna ya gan? Awalnya kan mau dinamain windows 9? Btw, ane udh demen sama yg 8. Soalnya original -,

Wow, Win 8 Aja Belum Coba, Udah Ada Win 10
Nice Post :)
Terus Berkarya

minimum requirement buat instal win ini apa gan?

Ane Blom Tau gan..

Abisnya Baru itu berita yang ane Dapet :D

kalo register pake skype bisa upgrade otomatis gak?

kelihatannya win10 sangat bagus sekali, tapi sekarang ini masih preview ditunggu rilis yang asli

Oh berarti ini bersifat tester sebelum final edition diluncurkan, moga aja bisa lebih elegan dan aman dari windows 9.

Makasih mas infonya, sangat bermanfaat. Ditunggu kedatangannya.

Betul Mas.. perkiraan Bulan April akan Di Rilis :)

Terimakasih Sudah Berkunjung

Mau nyoba migrasi dari win 8 ke 10, tapi masih bimbang soalnya preview :D haha

Back To Top