Berbagi Tips Komputer, Blogger, Dan Android

Penyebab Naik Turun Alexa Rank

Penyebab Turun Naik turun-nya rank alexa . Biasanya ada beberapa hal yang bisa menyebabkan turun naiknya rank alexa kita . Nah pada kali ini saya akan memberitahu kenapa bisa hal itu terjadi .kali ini saya akan membahas tentang Penyebab Turun Naiknya-nya rank alexa.

Berikut ini adalah Penyebab Turun Naik nya alexa rank


1. Kurangnya Internal Link

Perlu kalian ketahui nahwa internal link itu sangat lah penting untuk meningkatkan rank alexa kita , entah itu internal link dari blog sendiri maupun dari pengunjung yang masuk di blog kita dengan akun bloggernya.

Internal link dari blog kita sendiri ini maksud nya adalah , link yang terdapat di artikel kita yang kita beri sebuah link dan link itu adalah link dari blog kita sendiri. 
Untuk internal link yang dari pengunjung biasanya adalah pengunjung yang datang di blog kita dengan menggunakan akun bloggernya , internal link ini biasa terjadi jika pengunjung yang masih aktif atau belum mematikan akun bloggernya lalu menuju ke blog kita.

2. Kelebihan Out bound Link .

Outbound link ini sama seperti internal link yang dari pengunjung yang seperti saya jelaskan diatas . Tetapi bedanya outbound link dengan internal link dari pengunjung.adalah kita yang mendatangi sebuah blog dengan akun blogger kita atau link blog kita.

Membuat outbound link memang lah sangat penting karena bisa membuat pemilik blog yang di kunjungi biasanya akan berkunjung balik , tetapi jika kebanyakam outbound link daripada internal link itu akan menyebabkan naik turunnya rank alexa kita.

3. Kekurangan Backlink.

Backlink ini juga bisa menyebabkan naiknya alexa rank kita serta juga bisa meningkatkan pagerank kita namun jika kita kurang mendapatkan backlink entah itu yang berkualitas maupun rendah kualitas maka itu akan bisa menyebabkan naik turunnya alexa rank kita .

Perlu diingat bahwa backlink berkualitas dan rendah kualitas ini mempunyai nilai masing-masing, jadi tidak perlu ragu jika kita bertukar link dengan pagerank tinggi maupun rendah, namun janganlah sering untuk bertukar link karena akan bisa nanti kita dianggap sebagai spam.

4. Kurang Pengunjung yang datang.

Pengunjung juga sangat lah berpengaruh dalam alexa rank kita , biasanya kekurangan pengunjung ini disebabkan karena kurangnya artikel atau informasi yang ingin kita berikan ke pada pengunjung.

5. Sering Gonta - Ganti Template Blog


ini lah penyebab yang kedua mungkin anda sering gonta-ganti template BLOG mungkin anda kurang puas dengan tampilan blog anda dan kemudian anda menganti template anda dan itu tidak lah baik untuk trafik alexa itu sendiri, yang harus anda lakukan adalah sebisa mungkin untuk setia dengan template anda dan buat alexa yang cantik itu senang.

Itulah dia beberapa penyebab alexa rank kita sering naik turun , cukup sekian artikel ini saya tulis semoga ini bermanfaat bagi semua .
11 Komentar untuk "Penyebab Naik Turun Alexa Rank "

padahal semua yang diatas tidak ada yang dilakukan tetap saja turun

Biasanya Akan Naik lagi mas..
Terima Kasih Sudah Berkunjung...

Internal link sama outbound link mungkin yang bisa menjadi bahan pelajaran bagi saya kali ini Mas. Harus seimbang ya keduanya. Nah kalau terlalu banyak blogwalking jadinya kebanyakan outbound link dong. Akhir-akhir ini saya cukup sulit merampingkan alexa rank karena jadwal online yang kurang dan upadate content yang kurang konsisten juga. :-)

saya sudah cuek sama alexa rank..
saya sih yakinnya semua akan indah pada akhirnya, dan fokus sama konten
>.<

Klo begitu Gk lama.. Bakal Naik Lagi bisa di bawah 1.000.000 :D
Memang Begitu Cara Kerja Alexa RAnk..

thanks gan atas infonya
sangat bermanfaat sekali
salam

Ya, kasus begini juga sedang dialami website kami: balisaja.com. Tapi, tidak perlu risau. Kalau tetap update postingan, pada akhirnya alexa rank pasti akan naik lagi.

thanks buat infonya gan,,, di coba lagi ya,, coz alexa web saya juga turun..

Hehe..Terima Kasih Sudah Berkunjung :D
Tapi Mohon Maaf Dilarang Promosi :(

Back To Top